Selasa, 22 Oktober 2019

Alhamdulillahirobbil'amiin, walaupun tanpa keterlibatan guru PJOK di Sekolah Dasar Negeri Mandaranrejo II Kota Pasiruan, dimana diberika tugas menyeleksi murid, ia menolak mentah-mentah tanpa alasan yang rasional, aku selaku kepala sekolah dengan berpijak pada *Manajemen Berbasis Sekolah (MBS)* yang aku fahami, aku bisa menggerakkan semua potensi yang ada disekolah. Hal ini terbukti dari 15 anak yang ikut lomba tanding *PENCAK SILAT* pada tanggal 22 sd 23 September 2019 di GOR Untung Surapati Kota Pasuruan bulan lalu , 6 orang siswa/wi, dinyatakan mampu dan memperoleh kejuaraan, yaitu:
*1. Juara 1 sebanyak 2 siswa/i, yaitu: Mohammad Iqbal dan Naura*
*2. Juara 2 sebanyak 1 siswa, yaitu Hasan Sholeh*
*3.Juara 3 sebanyak 3 siswa/wi, yaitu: Milani, Nabila dan Prasetyo*
Selanjutnya dari 6 siswa tersebut, 5 orang siswa menurut informasi dari guru ektrakurikuker PENCAK SILAT bpk PONIMIN, pada tanggal 23 dan 24 Nopember 2019 bulan depan, akan diikutkan dalam *Lomba Tanding PENCAK SILAT Tingjat Propinsi Jawa Timur di Surabaya. Semoga anak-anakku tersebut berhasil*
Oleh karena itu, sangat prinsip bagiku, bagi guru yang berseberangan dengan kepemimpiman aku, apalagi sampai melecehkan aku di media sosial facebook dengan sebutan *ANJING dan BABI*, serta masih banyak celotihan yang lain di group sekolah, silahkan mundur atau mutasi. Sebab bagi aku, guru yang bermental demikian, sudah tidak bisa diperbaiki. Aku anggap keberadaannya sama dengan tidak ada. Dan aku tidak akan menilai kepegawaiannya, dan bila aku terpaksa harus menilainya, maka nilai adalah terjun bebas alias nilainya SKPnya jelek.
*Aku masih punya mitra kerja yang lain sebanyal 12 orang yang patuh dan loyal padaku selaku kepala sekolahnya*
*Aku tidak butuh pada seseorang guru yang tidak tidak punya prilaku AKHLAKUL KARIMAH dan ETIKA pada orang lain. Lebih baik aku menuntun dan bekerja sama dengan orang yang BUTA dan BODOH sekalipun, namun nurut pada aturan kerja yang ada dan mau bekerja dengan tulus hati*


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © UPT SDN MANDARANREJO II KOTA PASURUAN | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com