Minggu, 20 Oktober 2019

PR0GRGRAM EKSTRA KURIKULER PENCAK SILAT DI UPT SDN MANDARANREJO II KOTA PASURUAN 

Berbicara program ekstra kurikuker PENCAK SILAT, aku lebih enjoy dan lebih familier dengan guru pelatih yang berasal dari luar Sekolah Dasar Negeri Mandaranrejo II, yaitu pak PONIMIM. Beliau menemui, duduk dan berbicara EMPAT MATA dengan saya, tentang even pertandingan PENCAK SILAT Tingkat Nasional yang akan digelar pada tanggal 23 dan 24 Nopember 2019 yang akan datang di Kota SURABAYA. Semua program dan persiapan latih tanding PECAK SILAT tersebut, saya apresiasiasi dan saya setujui.
Pak PONIMIN juga mengimformasikan pada saya bahwa lomba tanding PENCAK SILAT yang digelar di Kota Pasuruan pada tanggal 22 dan 23 September 2019 yang baru lalu, dari 15 anak didikku, yang dapat juara sebanyak 6 anak, bukan 3 anak seperti postingan terdahulu.
Adapun nama anak didikku tersebut adalah:
*1. Juara 1 sebanyak 2 anak, yaitu: Iqbal dan Naura*
*2. Juara 2 sebanyak 1 anak. yaitu: Hasan*
*3. Juara 3 sebanyak 3 anak, yaitu: Mila, Prasetyo dan Nabila*
Oleh karena bagi guru yang tidak produktif, tidak punyak kerkerja, tidak target yang jelas dan bisanya hanya melecehkan dan mencemarkan nama baikku selaku kepala sekolah, silahkan mundur dari barisan program kerjaku. Sebab aku sudah evaluasi secara komprehensif, ternyata bisanya omong doang.
Maluah...bila chasing seperti itu, aku tidak butuh sama sekali.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © UPT SDN MANDARANREJO II KOTA PASURUAN | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com